23 Februari 2019

Selamat Jalan Mas Adi

Foto Mas Adie
Sosok yang belum lama kukenal melalui aktifitas ESQ Outbound, Mas Adie Cahyadi, Suami dari Mb Nena ESQ, ya betul, disela2 aktifitas kerjaku, aku ikut kegiatan outbound ESQ sebagai fasilitator, pertama kali kukenal Mas Adi saat event di Sukabumi, kemudian Event EBS, Event Anyer Marbella, dan kudengar kabar mendadak beliau meninggal saat event di Puncak yang aku kebetulan tidak ikut waktu itu.

Team Fasilitator ESQ Outbound, Foto Mas Adi baris ke 5 dari kanan (yg berdiri)
Inilah team fasilitator Outbound ESQ, ya canda tawa kita lalui bersama, kadang gesekan2 dalam bentuk ego selama aktifitas kami anggap sebagai bumbu2 persahabatan kami.

Bersama Team ESQ Outbound (Mas Adi berdiri paling tengah)
Kerjaan kami mempersiapkan support kegiatan selama Kegiatan Training ESQ Outbound, baik games ataupun peralatan sound system indoor ataupun outdoor. Agar acara dapat terlaksana dengan baik.

Games Roket Air (Mas Adi paling kiri)
Ini salah satu aktifitas outbound yg dinamakan roket air, selain mempersiapkan, kita juga membersamai peserta dalam kegiatan sebagai fasilitator kelompok games, yang mengarahkan aktifitas game, melakukan review games serta hikmah games.
Pemakaman Mas Adi di daerah Depok
Selamat Jalan Mas Adi, persahabatan ini akan selalu kami kenang, Insya Allah engkau orang baik dan Khusnul Khatimah, Aamin Ya Rabbal Alamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar